Cara Hack Pulsa Gratis


Lintas Informatika - Hari gini siapa sih yang gak ingin pulsa gratis ? Postingan kali ini saya akan menjelaskan " cara menghack pulsa "  atau bisa juga dibilang " cara menggandakan voucher pulsa " . Begini nih maksudnya, ini adalah cara untuk mengisi pulsa 2 SIM dengan Operator yang sama sekaligus hanya dengan membeli 1 buah pulsa. Jadi masih harus beli pulsa dulu, tapi pulsanya pake pulsa voucher, yang digosok itu lo, tau kan ? Nah bagaimana caranya ?

Berikut caranya ane dapet dari internet, pengalaman dari seseorang.
  1. Silakan beli pulsa terlebih dahulu. Suruh teman Anda yang membeli pulsa yang se-operator dengan Anda ke Counter langganan Anda.
  2. Bilang sama teman Anda, ” gue punya trik biar bisa ngisi pulsa 2 kartu terus luw cuma beli 1 kartu doank”. Pasti teman Anda langsung penasaran seperti saya.
  3. Ketika Anda sudah menggosok kode Hologram, masukkan semua digitnya. Teman Anda juga wajib memasukkan nomernya. Ingat, jangan sampai salah 3 kali atau pulsa yang tadi Anda beli akan hangus.
  4. Suruh teman/ Anda sendiri yang menekan tombol OK pada hp Anda dan teman Anda yang tadi sudah diketikkan digit pulsa secara bersamaan. Ingat, tidak boleh salah satu lambat atau cepat. Tapi harus pas keduanya.
  5. Setelah dalam proses, matikan HP Anda sekitar 1 Menit.
  6. Kemudian, hidupkan kembali. Dan cek pulsa Anda.
  7. Kalau kalian beruntung, maka 2 kartu SIM tersebut akan terisi pulsa sesuai jumlah pulsa di voucher
Di atas adalah beberapa mekanisme mengisi Pulsa ke 2 kartu SIM sekaligus dengan Operator yg sama tanpa perlu membeli 2 kartu sesuai dengan pengalaman orang tesebut, katanya dia udah coba sekitar 5 kali, dan semuanya berhasil. Nah kalo kamu ? Silahkan dicoba, saya tidak bertanggung jawab apapun yang terjadi :p . Dan ingat hukum karma selalu berjalan, jika kalian memang punya uang untuk membeli pulsa alangkah baiknya uang tersebut dipergunakan dengan sewajarnya. Semoga bermanfaat guys :)

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar